Selasa, 10 Maret 2009

A+ Februari 2009




A+ Februari 2009
Edisi Pernikahan
Cover : Velove Vexia Kaligis



Di edisi pernikahan ini, majalah A+ seperti biasa menampilkan halaman fesyen yang indah dan elegan (yang sudah menjadi ciri khas A+ dan menjadi favorit saya!). Untuk rubrik Ruang Ganti, A+ menampilkan foto-foto Izabel Jahja hasil jepretan Davy Linggar dengan tema pernikahan yang unik dan cantik. Selain itu ada Domique Agisca Diyose yang juga tampil mempesona dalam balutan gaun -dan konsep pemotretan yang indah dari Panji Indra.

Selain itu, masih ada informasi tentang fesyen yang seperti biasa disajikan dengan padat -tapi tetap informatif, halaman higlight fesyen yang menampilkan Laura Muljadi, beberapa artikel tentang pernikahan, informasi tentang kecantikan, informasi tempat wisata dan tentunya informasi mengenai gaya hidup.

Secara keseluruhan A+ tetap tampil memikat
Cuma di edisi ini saya merasa kehilangan dengan artikel dari Muara Bagdja yang menjadi favorit saya! Sayang sekali Mas Muara tidak menulis di edisi spesial pernikahan ini, padahal saya yakin tulisannya yang jujur dan unik bisa semakin memperbagus A+ edisi Februari. Dan, kemanakah rubrik Men's? Kok menghilang ya?


1 komentar:

  1. Haqi,

    saya bisa minta bantuannya? saya sedang butuh a+ edisi ini. sampai sekarang belum dapat majalahnya. Untuk keperluan data skripsi. kalo boleh, saya bisa minta halaman feature fashion nya? d scan ukuran besar jg gpp. yang penting bisa terbaca tulisannya.
    karena saya uda menghubungi langsung redaksi a+, dtg k knatornya, tapi smp skrg blm dpt balasannya.

    Mohon bantuannya.
    Untuk jawabannya, tolong kirim email ke dhika.suryo@gmail.com.

    looking forward from you,

    regards,

    dhika suryo

    BalasHapus