Jumat, 13 Maret 2009

First Februari 2009





Edisi Maret 2009
Cover : Tom Cruise






Ini nih majalah film favorit saya :)
Maaf Cinemags, sekarang saya selingkuh dan lebih memilih membaca First. Yaaa abis First lebih menarik sih, liat tuh covernya aja beda, jadi kayak majalah gaya hidup yaaa. Isinya juga menarik dan padat -tidak seperti Cinemags yang menurut saya suka berlebihan dalam menyajikan porsi berita. Foto-foto di First juga bagus-bagus dan berkesan eksklusif. Selain itu, saya suka dengan review singkatnya, padat, informatif dan tidak bertele-tele.



Sayangnya, Fist suka banget salah di pengetikan kata
Aduuuh edisi Maret ini banyak banget nih kata-kata yang salah ketik :( Semoga di edisi berikutnya bisa diperbaiki yaaa. Pak Jimin, tingkatkan terus kualitas First, daaaan mungkin saya bisa magang di sana? hiahahaha -tetap berniat 'melacur' hiahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar