Selasa, 10 Maret 2009

Gogirl Maret 2009





Gogirl Maret 2009
Humor & Jokes Issue
Cover : Jessica Stroup



Majalah favorit cewek-cewek ini mulai menampilkan perubahan di edisi perdananya setelah bulan lalu resmi berusia 4 tahun. Ya, kalau di edisi ultah kemarin Gogirl menampilkan perubahan layout, kali ini tim redaksi menambah beberapa rubrik baru yang sepertinya akan menjadi rubrik yang cukup menarik untuk diikuti. Di salah satu rubrik barunya yang diberi nama Post Anything, ada salah satu teman saya : Alanda Kariza, si gadis hebat yang baru-baru ini menjadi wakil Indonesia di ajang Global Changemakers Guildford Forum 2009.



Gogirl masih setia dengan kemasan andalannya. Fesyen Gogirl yang dijadikan kiblat ABG cewek dalam berbusana tetap menjadi salah satu nilai jual utama Gogirl. Beberapa artikelnya cukup menarik tapi sayangnya masih saja sering memberikan 'tempelan' kata Bahasa Inggris dalam artikel berbahasa Indonesia -dimana menurut saya hal ini sangat menyebalkan. Satu hal yang menurut saya kurang : halaman fesyen edisi ini menurut saya kurang nendang, hmmm mungkin karena modelnya bukan Alida Pohan (yang menjadi favorit saya) hahaha.

NB : Klik gambar untuk memperbesar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar